|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/12/2015 11:01:07 • 480 Views
KUALITAS LAYANAN PENGARUH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT MEDIKA PERMATA HIJAU JAKARTA BARATCreated by :
LILI NURLITASARI ( 201201001 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE SATISFACTION | Keyword: | kualitas layanan kepuasan loyalitas |
Description:
Kemampuan untuk memberikan kualitas layanan yang dapat memenuhi harapan pasien merupakan strategi yang sangat penting, untuk mencapai keunggulan kompetitip. Tujuan dari penelitian ini adalah, untuk mengetahui kualitas layanan berpengarug terhadap kepuasan dan loyalitas pasien rawat inap di Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien yang pernah menjalani rawat inap. Metode penentuan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 170 orang responden. Pengujian hipotesis penelitian dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk mengevaluasi model analisa penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan dan kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pasien. Akan tetapi penelitian ini juga menunjukan bahwa tidak ada hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas pasien. Dari penelitian disarankan agar rumah sakit dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga didapatkan peningkatan kepuasan pelanggan yang secara lengsung akan meningkatkan loyalitas pasien. Implikasi praktis dari hasil penelitian ini adalah dapat digunakan sebagai acuan oleh pihak manajemen rumah Sakit Medika Permata Hijau, untuk meningkatkan kinerja kualitas pelayanan rawat inap berdasarkan 33 indikatornya.
Date Create | : | 01/12/2015 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201201001 | Collection ID | : | 201201001 |
Source : Magister Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2015 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-layanan-pengaruh-terhadap-kepuasan-dan-loyalitas-pasien-di-rumah-sakit-medika-permata-hijau-jakarta-barat-6247.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-6247-COVER.pdf - 64 KB
- UEU-Master-6247-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 10 KB
- UEU-Master-6247-PENYATAAN ORIGINALITAS.pdf - 26 KB
- UEU-Master-6247-PUBLIKASI.pdf - 12 KB
- UEU-Master-6247-KATA PENGANTAR.pdf - 29 KB
- UEU-Master-6247-ABSTRAK.pdf - 31 KB
- UEU-Master-6247-DAFTAR ISI.pdf - 31 KB
- UEU-Master-6247-BIODATA PASIEN.pdf - 30 KB
- UEU-Master-6247-DAFTAR GAMBAR.pdf - 27 KB
- UEU-Master-6247-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 42 KB
- UEU-Master-6247-DAFTAR TABEL.pdf - 26 KB
- UEU-Master-6247-LAMPIRAN.pdf - 3349 KB
- UEU-Master-6247-DAFTAR REFERENSI.pdf - 66 KB
- UEU-Master-6247-BAB1.pdf - 55 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-6247-BAB2.pdf - 134 KB 2. UEU-Master-6247-BAB3.pdf - 302 KB 3. UEU-Master-6247-BAB4.pdf - 215 KB 4. UEU-Master-6247-BAB5.pdf - 72 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
No related subject found !
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 4918
Total Hits : 154980867
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|